Rabu, 18 Desember 2013

HOBI KU JALAN-JALAN

Pantai adalah tempat pesisir laut yang dipenuhi oleh pasir yang putih dan bersih, pantai juga memiliki jutaan yang mempesona dan tidak terlupakan tapi akan menjadi kenangan. Pantai merupakan Salah satu tempat terindah dan tempat yang sangat menyenangkan dan menenangkan hati. manfaat pantai memiliki banyak manfaat bagi kehidupan manusia, selain itu pantai adalah salah satu tempat yang bisa menghilangkan rasa penat dan tempat untuk membuat pikiran menjadi lebih santai. 1. Daerah pertanian pasang surut. Pantai bisa juga digunakan sebagai pertanian, salah satunya adalah untuk pertanian pasang surut. Selain sebagai nelayan, masyarakat sekitar pantai juga bisa berkerja sebagai petani. 2. Areal Tambak Garam. Ini yang kita gunakan sehari-hari, yang membuat masakan menjadi lebih gurih, garam. Garam berasal dari areal ini, yaitu areal tambak garam 3. Wilayah pengembangan industri dengan corak pantai. 4. Objek wisata alam 5. Wilayah perkebunan kelapa dan pisang keistimewaan jalan- jalan ke pantai ini menurut saya : 1. saya memilih pantai karena menikmati suasana pantai bisa membuat diri saya bisa lebih santai, 2. saya bisa melihat keindahan yang alami 3. bisa melihat matahari tenggelam (sunset) Dengan kita melihat ombak, merasakan angin yang bertiup kencang, dan merasakan gelombang air, serta hal yang paling saya sukai dan saya tunggu-tunggu adalah pada saat saya melihat matahari tenggelam (sunset) untuk foto bersama orang special. Hal yang paling indah dan jangan sampai terlewatkan. Di liburan kemarin pada saat jalan-jalan bersama teman-teman ke pantai, saya mendapatkan foto sunset itu. jadi, inilah salah satu alasan mengapa saya menyukai dan menjadikan hobi saya untuk berjalan-jalan ke tempat wisata pantai dari pada ketempat wisata lainnya. Ini adalah foto-foto saya bersama teman- teman..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar