Kamis, 19 Desember 2013

HOBIKU MELIHAT BINTANG

Suasana dimalam hari adalah sebuah keindahan yang teramat sangat indah, banyak hal yang saya dapat saat malam hari, seperti merasakan sepinya malam yang bisa menenangkan hati dan pikiran. angin malam yang teramat dingin tapi itu bisa memberikan kehangatan bagi saya sendiri, bintang malam yang saya lihat memberikan arti bahwa sebanyak banyaknya bintang dilangit hanya satu yang paling terang yaitu sirius, artinya banyak hal yang saya dapat dari hidup ini tapi hanya satu tujuan dalam hidup saya yaitu meraih semua mimpi selagi saya bisa meraih itu semua. Bintang adalah benda langit luar angkasa yang memiliki ukuran besar dan memancarkan cahaya sebagai sumber cahaya. Oleh karena itu bintang merupakan benda langit yang sangat indah yang bisa saya lihat pada saat malam hari. Bintang yang indah adalah bintang yang memancarkan sinarnya di langit dengan cerah. Bintang merupakan benda langit yang memancarkan cahaya. Terdapat bintang semu dan bintang nyata. Bintang semu adalah bintang yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Bintang nyata adalah bintang yang menghasilkan cahaya sendiri. Secara umum sebutan bintang adalah objek luar angkasa yang menghasilkan cahaya sendiri (bintang nyata). Salah satu hobi saya ini berpergian malam mencari suasana baru dan menghirup udara malam dengan melihat indahnya kelap kelip bintang atau lampu-lampu gedung dimalam hari. Menurut saya hal ini sangat menyenangkan dan saya jadikan hobi karena setiap kali saya ada masalah atau lagi boring saya selalu pergi keluar malam bersama teman saya untuk mencari suasana yang tenang, dengan melakukan hal ini saya bisa merasakan ketenangan dengan melihat bintang di langit namun apabila bintang tidak ada saya menggantikkannya dengan melihat lampu-lampu gedung di malam hari. Ini foto- fotonya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar